PERHATIAN!!! HANYA UTK ORANG DEWASA SAJA

HANYA UTK ORANG DEWASA

PERHATIAN!!!  HANYA UTK ORANG DEWASA SAJA

Ini cuma cerita aja!! BOONG doank

Enak bercinta dengan perempuan lugu berjilbab sedang lagi kebetulan kesepian dan ada kesempatan baik….

Cerita dewasa ini hanya hayalan tingkat tinggi supaya ada hiburan buat kamu aja bisa terngiang-ngiang bisa bikin hornie sendiri lho juga mengasyiiikan merupakan sebuah cerita hiburan yang sangat bergairahhh deh karena menceritakan sebuah pengalaman yang benar-benar bohong yang dilakukan oleh seorang tidak mau disebutkan namanya. Cerita dewasa ini menceritakan seorang perempuan lugu berjilbab panjang yang baru dikenalnya dikapal, karena dalam perjalanannya pulang dari tugas kantornya. Cerita perempuan ahwat berjilbab panjang yang ternyata sebenarnya kesepian haus belaian dan letih menutupi nafsu yg tak tersalurkan lama ditahan kesepian, selalu jaga image  & kesombongan diri sendiri, dikapal ini merupakan hayalan dan memiliki cerita yang sangat klasik karena dilakukan dengan suatu tiba-tiba dan sangat jadi hornie  menggairahkan sekali.
Mau tau cerita dewasa ini langsung saja kalian membacanya biar hasrat birahi anda tergoyangkan….!!! Bisa berdiri terangsang basah sendiri jika dihayati dan dirasakan mendalam dan. Eng…ing…eeeeeeeng….toaktowengtoweeeeng…wow deh…gini ceritanya:

Suasana jadi pengap perjalanan kapal pelni dari pelabuhan trisakti Kalsel ke Palembang

Suasana jadi pengap perjalanan kapal pelni dari pelabuhan trisakti Kalsel ke Palembang SumSel

Ouugghh…. akhirnya usai sudah kegiatan yang menjemukan selama 2 minggu di sini…dan aku mo balik ke Palembang dari pelabuhan Trisakti untuk refreshing neh…oh iya namaku Andre Fahmi Hasan umur 31 tahun sekarang aku bekerja di perusahaan swasta, ciri-ciri tubuhkan yahh..biasa aja tidak ada istimewanya sama sekali untuk postur Indonesia udah cukup di perhitungkan neh..heheheh…Besok aku mo pulang ke Palembang setelah mengikuti kegiatan dari Perusahaan di Banjarmasin Kalimantan, Indonesia neh…aku mo naik kapal laut aja dech…karena selama ini kalau bepergian aku belum pernah naik kapal laut…so akan aku coba aja dech walaupun itu di tempuh dengan lama perjalanan 1 minggu…wahhhh…pusing juga neh…setelah membeli Tiket kapal laut kelas 1 aku langsung berkemas-kemas untuk persiapan besoknya berangkat.Tiba saat nya aku menuju pelabuhan…setelah segala macam proses pemeriksaan tiket dan bercampur aduk hirukpiruk crowded dengan para penumpang..so akhirnya aku naik dan masuk ke kamarku yang kelas 1 dan tentunya kamar kelas 1 aku yang sendiri menempatinya…langsung aku bergegas membersihkan diri (mandi nyabun bersih sendiri neh..) setelah mandi diatas…aku berjalan-jalan di Dek kapal sambil menunggu sebentar lagi kapal akan berangkat..wahhh..kalo selama 1 minggu diatas kapal tidak ada yang bisa bikin buat seger…jadi tambah pusing neh .”ujarku di dalam hati..setelah melihat-lihat sekeling kapal dan akhirnya aku berdiri di pinggiran kapal sambil melihat kebawah siapa tau aja ada yang bisa nemanin aku selama seminggu ini hehehhe..Mataku tertuju pada seorang cewek muda berjilbab cantik seperti orang cina Pontianak dan  seperti ahwat nampak sangat sholehah lugu menggairahkan kira-kira berumur 21 tahunan bersama temannya yang kira-kira umurnya 15 tahunan lah dan sebelahnya di antar seorang lelaki yang kemudian kembali ke pelabuhan karena cuma mengantarnya…setelah itu mereka berdua naik ke kapal dan tak lama kemudian kapal berangkat meninggalkan pelabuhan dan lelaki itu melambaikan tangganya kepada adiknya itu…setelah kapal menjauh dari pelabuhan, hmmm aku mulai mendekati cewek muda ahwat berjilbab panjang itu dan mulai berkenalan…”nama ku Fahmi, aku tujuan Palembang “ujarku amat grogi sambil iseng berkenalan maklum aku takut untuk mulai mendekati perempuan berjilbab seperti perempuan sholehah dan terhormat menurutku, mudah-mudahan dijawab pintaku nekat. Cewek itu sekilas melihat aku acuh tak acuh dingin dan senyumnya mengembang di bibirnya yang tipis. Tak lama kemudian di berucap : namaku Shania  ini temanku dan tujuan juga ke Palembang”,ucapnya. Akhirnya kita saling ngobrol-ngobrol dan ternyata tadi adalah kakaknya yang bekerja di kota Kalimantan ini dan Shania setiap 6 bulan sekali datang bersama temannya untuk melepas rindu sama sang kakaknya yang selalu membantunya.
Besok pagi disaat waktu makan pagi aku melihat Shania berkulit putih, cantik & lugu berjilbab panjang santun modern transparan yg kelihatan jelas bayangan bra celana dalamnya hitam sedang bersama temannya ternyata anaknya itu sedang menuju ruang makan..aku mengintipnya dari samping…hmmmm berisi juga neh payudara montoknyadan pantatnya bahenol banget menuh-menuhi bungkusnya deh bikin ngeres aja pikiranku, padahal Shania berbusana sopan sudah di tutupi gaun jilbab sholeha tertutup yang menutupi sampai mata kaki neh’ujarku dalam hati…langsung aku menemuinya dan kita makan bersama-sama 1 meja..sambil aku ngelirik ke arahnya…WOW…sempat aku melihat bentuk payudaranya bundarnya menonjol jelas yang ditutupi oleh jilbab dan baju kaos panjangnya …lumayan mengkal neh bahenol pasti pink putingnya deh…wow..trus gue harus bilang wow gitu? dlm hati saja…waduh jadi pikiran ngeres kotor nakal banget dan amat berani neh…Shania, kamu di kelas 1 juga yach”tanyaku…”tidak mas aku ambil di kelas 2 aja kok”jawabnya sambil senyumnya mengembang dari bibirnya yang tipis dan basah..”ooohhh kalo aku di kelas 1, abis sendirian aja sih…pengen tenang dan rileks aja”ucapku sekenanya.. Shania juga sendiri kok, dari tadi malam belum ada penumpang yang sekamar dengan Shania, jadinya sepi nih Shania Cuma ditemani anaknya saja neh!”,sahutnya..oh gitu yach…brarti aku bisa dong main-main bertamu ke kamarmu?”tanyaku. “ bisa aja kok, kita khan di satu gang..tadi malam mas khan sempat keluar aku melihat kok”ujarnya…oh ya…aku mo cari rokok tuch semalam” sahutku lagi. Setelah selesai makan pagi, kita bersama-sama jalan di koridor kapal sambil bercerita dan diiringi guyonan kecil-kecil..karena di luar koridor..angin cukup kencang…maka saat aku berjalan disampingnya…hmmm aku mencium bau wangi yang sangat harum dan melihat putihnya leher jenjang cewek berjilbab panjang ini…oh putih mulus kulitnya..BHnya hitam menggairahkan…..pikiranku nakal seandainya aku dapat menidurinya akan indah dunia terasa surga…”bisikku di dalam hati riang ingin menghiburnya dengan setulus hatiku.
Hari kedua belum terjadi apa-apa & biasa-bisa saja diantara kami, namun setelah makan sore…coba beranikan diri iseng-iseng aku mengetuk pintu kamarnya
Suasana kamar dalam kapal Pelni kelas II

Suasana kamar dalam kapal Pelni kelas II

“Shania, ini aku Fahmi…boleh aku masuk,”tanyaku. Tak lama kemudian pintu terbuka dan muncul kepalanya yang ditutupi oleh jilbab panjang seadanya dan menggunakan terusan daster kaos tipis lengan panjang  sehingga nampak jelas bentuk bundar montok buah dadanya juga bayangan BH hitam yang menggairahkan bikin hornie mabuk birahi di kamar kelas II kapal laut Pelni malam itu …hmmm aku liat dia lembut mempesona dan tersenyum takjub…tidak mengurangi kecantikan dan kemontokannya kok..”Eh Mas Fahmi, silahkan masuk mas,”ujarnya pelan…Maaf teman aku baru aja tidur kok maklum kecapaian letih dari tadi jalan-jalan di sekeliling kapal ini abis katanya bosan sepi di kamar pengap ini,” sahutnya. Dikarenakan kita nggak mau mengganggu anaknya, so kita duduk di satu tempat tidur yang lain…sambil ngobrol bercerita..aku memandangnya ohhhh…semakin lama disini aku semakin tidak kuat menahan birahi ku..”ujarku didalam hati. Saat kita sedang bercerita..dasternya tersingkap sampai dengan lututnya..uppss wow deh…spontan berdiriin hasratku menyapanya mengatakan,”mulus sekali kakimu Shania yah..pasti kamu rawat dengan baik dan secara sempurnanya,”ujarku sambil tanganku mengelus-elus betisnya…secara refleks..langsung dia menarik kakinya dari tanganku…sambil berujar..Astagfirullah Mas Fahmi, aah mas bisa-bisa aja nih,”senyumnya mengembang dari bibirnya yang tipis dan basah…namun aku tetap meraba-raba betisnya dan bahkan menggeser kan tanganku keatas…hingga pangkal pahanya….ah Mas…jangan gitu ach…aku takut mas…bener aku takut Massss…nggak enak neh…”sahutnya…namun aku tak berkata-kata lagi..langsung ku beranikan diri meraba-raba halus lembut dan  sibakkan dasternya sampai ke pahanya…dan langsung kuciumi dan tiba-tiba kujilati pahanya dalam-dalam…sluuurrrppp..Ohhhhhh Mass jangaaan doooong…aku taaakuuuut mas, jangaaan dooooong!!”ujarnya lemah…namun birahi Shania bangkit mengalahkan iman kesolehan  dan kesabarannya….keringatnya mulai basah….terus kubelai-belai mesra paha dan kuraba-raba puting susunya dan kuremas-remas payudaranya… anehnya Shania tidak menarik pahanya dari mulutku…tangannya malahan memegang kepalaku dan seolah-olah menekan-nekan ingin dibelai lebih dan lebih lagi sambil meronta-ronta ingin dipuaasiii lebih dan lebih hingga birahinya terbakar nafsu terpuasi…sluurrrppp…slururrpppp..ssshh hh…oh mas…jjaannn…gannn…jaaangaaaaan …oh….jaaangaan.”pekik Shania pelan..namun aku tetap melanjutkan jilatanku liar melumat-lumat lembut sampai ke pangkal pahanya kebagian sensitif lipatan kelentitnya…dan secara cepat aku menarik celana dalam nya turun..sambil meremas-remas payudaranya, terasa sudah mengencang payudaranya dan basah daerah sensitif bawahnya …dan sluuurrrppp ku jilati terus dan kulumat-lumat dgn bibirku ke daerah sensitifnya yang penuh dengan bulu-bulu bassshaaahh…oohhhh…mas Fahmi….oohhh mas ….jaaangaan maasssss…jaaangaan…nafsu birahi Shania sudah tinggi terus berteriak ringan…enaak maasss….terus……truuuusss…aku tahk tahaaan maasss….akuuu kesepiiiian Massss…jaaaaaamaaaaaaaah orgasmeaaaaaaaaakuuuuu maaaaaaaaaashhhh aku pengeeeen Mas, pengeeen truuuuussshh, aaakuuu ingiiiin …trusss …!! sambil meracau tak karuan “aku sudah bosan menutupi haus dahagaku biraaahiiiiku sepiku sendiriku dengan kesombongan dan keangkuhanku…..sentuh aku masssekaraaang..teruss…oooh…oughhhhh…aku memang kelaparan birahi terpuasi…….aku bosan jaga image terus dibalik baju tebal jilbab panjangkuuuu, sentuuuuuhhh aku maaas…..teeeeeeeerrrrrruuuuuuuussssssshhh, enaaaaaak maasssss”desaahhhnya basah serak dan lapar……kujilati kulumat-lumat terus bagian tubuhnya tiap mili bagian tubuh halus mulusnya….hingga ke bagian yg paling sensitifnya teruss dan teruss lidahku menjilati lipatan kelentit basahnya dalam slururpp.sluruppp..shhhh…ohhh mass…aduuuhhh…ahhhh…jeritnya menjadi-jadi pelan jadi cenat-cenut keluaarr orgasme…setelah sekitar 15 menit aku bermain lidahku di bagian sensitifnya..langsung aku memberhentikan kegiatanku dan kuangkat kepalaku keatas…kulihat Shania memejam matanya menahan kenikmatan dalam yang baru dia rasakan..ohhh aku liat begitu indah pemandangan didepanku..Ibu muda seperti tante girang pikirku, cantik, putih dan berjilbab menggunakan daster setengah telanjang sedang menanti belaian kasih sayaang neh….karena sudah lama tidak dijamah pikirku…langsung ku hampiri bibirnya yang sedari kemarin aku inginkan kukecup lembut mesra dengan ciuman gaya perancis yang memainkan lidahku kedalam bibirnya…sluuup..smmm…hmmm…kita langsung bersilat lidah…..lalalalala disetiap cm badannya…cup….cup…jilati..enaak…tak lupa tanganku menggerayangi payudaranya…terus meremas-remas meraba-raba puting susunya lembut…ohhh…mas..pintar sekali kamu,…ohhhh..achhh.. ku turunin lidahku menuju payudaranya kulumat puting pink dan mainkan lidahku mengelitik-gelitik terus dan teruuss dan ku gigit2 kecil dari luar dasternya…ohh..mass…enak…nyaman…ouhgg…teriak desahnya terhenti sendat-sendat dan berkata…aaaahhhh…”Sssst nanti anakku bangun!”bisiknya pelan…langsung tanpa ada yang perintah, kubuka celana panjang dan sekalian celana dalamku…uppssstt!”sahutnya….silahkan Shania …apa yang kamu inginkan…”ujarku. Shania langsung menyodorkan mulutnya dan menciumi bibirku hingga menghisap milikku dengan mahirnya…benar-benar deh sudah kesepian lama menanti belaian seorang laki-laki…ugghhhhff…Shania kamu pintar juga yach…sama suamimu juga sering beginian yach…mmrmmmrpp..nggak masss…jarang banget kok…maklum ditinggal merantau shuuudhhaaah laaamaaa tidak pulllaaaannng…setelah sekian menit..aku langsung memberhentikan jilatannya dan langsung menaikkan rok dasternya keatas tanpa melepas jilbabnya…dan Shania membuka jilbabnya…alangkah kagetnya diriku kalau perempuan didepanku ternyata sangat cantik jelita dan berkulit kuning langsat dan sangat bahenol dan rambutnya panjang lurus terurai sebahu yang paling menarik puting susunya merah muda merona….Bidadari kesepian kah dia?……Tak sabar setelah buka daster dan jilbabnya kemudian shania telanjang memelukku….haus belaian kasih sayangkah dia…..tak ada yang menutupi tubuh Shania….tak sabar kuciumi Shania dari bibir….kulumat dan jilati terusss ke leher..dan jilati teruuuss putingnya ternyata dia sensitif banget deh…..dan Shania mendeshaahhh mesra terus minta ingin dipuasi hasratnya menuntut penyelesaian lebih dalam…kujilati leher turun ke buah dadanya kulumat-lumat puting susunya…sambil kuremasss-remass halus buah dadanya sebelahnya…Shania mendeshhahhh tak karuan sambil seakan-akan terbakar nafsu dan menyodorkan buah dadanya yang bundar menyembul  menuntut dijilati kulumat-lumat puting susunya lembut..aku pun melumat-lumat dan kulum-kulum lembut lebih puntir2 gigit2 kecil  lembut lebih dlm dan dalam lagi…tak lama kuelus2 pangkal pahanya….dan Shania mendesahh…ah..aaahgg.. kedua pahanya menanti untuk dimasuki…ayok mas..cepatan ohhggghh…pelan-pelan kutempelkan kemaluaanku di permukaan bagian sensitifnya…oufghhhh…baru aja aku masukkan jariku…udah terasa basah nikmat…dooorong mas…enaeekkk mass…oughhhh…kudorong pelan-pelan masuk…dan bleeeeeeeeeesss..ughhf akhirnya masuk semua  kedalam bagian sensitifnya..kudiami beberapa saat..dan mulailah ku pompa lebih dalam dan dalam lagi…srooopp..croopppp…sle rrrrppp…ohhh…enak sekali mass….oohhh…terusin mass…. aku kesepiaaan mas akuu bosan sendirian tahaaan birahii suuudaaaah lamaaa tak disentuh laki-laki…Sejenak karena takut kalo anakku tiba-tiba bangun tiba-tiba…Shania menutunku ke kamar mandinya dan menguncinya….dan melanjutkan bercinta di kamar mandi…teruuusss mass…..oh alangkah indahnya tubuh telanjang bulat didepanku….pikirku bidadarikah dia…artis cantik jelitakah dia..kugeluti mesra hingga Shania tersenggal-senggal…ooohhh…uuuh…aaah…oughhh..yang cepatt…lanjutkan!!!! ooohhh…sruuuppp…sreettt …croooppp..celllelel..belle…aku pompa  sampai keringatan kira-kira setengah jam…kulihat Shania sudah mulai tanda-tanda mau keluar…orgasme…oohhh mass…cepatannnn..Shania udah mo keluar….sabarr yah..mas juga udah mau keluar yah…uggghh oughhh..kita sama-sama keluarin yah…ooohhhsllluuppp…oohhh…achh hh…akhirnya Shania telah keluar dan semenit kemudian menyusul aku menyemprotkan air mani ku ..crootttt..corroooot. corootttttt…uuffhhhh ..mas banyak sekali air manimu neh…setelah kita tenang…langsung Shania membersihkan air mani ku yang mulai meleleh di pahanya…aku menunggu dia keluar dari kamar mandi dan aku bilang “kamu cantik sekali deh!”..bahwa aku kebawa mengagumi mu…dia bilang nggak apa-apa kok…sama dengan dia juga…aku sebatulnya bosan sekali mas sok sholeha…setelah itu aku mohon izin untuk kembali ke kamarku dulu dikarenakan jam sudah menunjukan pukul 10 malam.

Besok pagi disaat waktu makan pagi, aku mengetok kamarnya…Shania…kita sarapan pagi makan mie yook, wow!”ujarku pelan..tak lama pintu terbuka dan Shania telah siap dengan pakaian longdres panjang dan berjilbab dan tidak pake BH lagi jadi pesona putingnya memusingkan deh…uugghhh sungguh cantiknya dia..dan menyilahkan ku masuk…anakku belum bangun neh!”jawabnya..jadi gimana dong..kita tunggu bentaran aja yach”tanyanya..akhirnya kita ngobrol-ngobrol…ehh..udah sekitar setengah jam..temanku belum bangun juga neh..tau-tau kita malahan saling pegang-pegangan tangan…Shaniaa kamu cantik sekali…”ujarku…ach mas ini..Aku biasa-biasa aja kok tak ada yang dibanggakan,”ucapnya malu-malu…langsung ku susup lidahku ke mulutnya…hujani dengan ciuman lembut…hmmmmpppff…jangan ach mas…ntar anakku bangun lho” sahutnya..sebenntarr aja yach Shania!”ucapku memelas….hmmmm gimana yach “jawab Shaniaa… tanpa menunggu jawabannya…langsung kuciumi bibirnya yang merah dan basah itu…sluruurupp…hmmpfghh…oohhh. .masshh…langsung ku mainkan lidahku di dalam mulutnya..cuupppss…smshhsh…ooh h…tanpa membuka jilbabnya…langsung kunaikkan longdress nya….kuturunin celana dalamnya….oohhh…udah basah juga neh…memeknya…ssss..ssss mas….oohhh…..cepat-cepat ku balikin dia…aku pengen gaya kodok-kodokan nungging yah!…ohhh mas….kuangkat kakinya satu….dan mulai kubelai lembut….ssss…oougghhh..blessss…sssss llreepp…mmrrpp oohhh mas…nikmat sekaliii….. enaakakk….oougghhhaaa…ooohhh…y ang cepat mas…..kupompa dari belakang pinggul Shania terus dan terus…srooortkkk..sluururpp p…sreet…bellsss..ufg hhh…masss…enak sekaaaliiii….hmmmm…iya …yyahh…oohhh..Shania jadi pengeeen ayookk kita keluarin selesaikan maaaasss bersama-sama….ooggghh…mass…. aku mo keluarrrrr…oogghhrrr…ahhhhh….langsung badannya Shania jatuh ke tempat tidur sambil tetap menungging membelakangi aku…dan tanpa menunggu lagilagi…bleessssssssss….oohhhh masss…enakkk….cepattttaaannn…i iiiiyya Shania..ooohh mas hampir keluar neh….oghhhsoohhhh…aakuu….siiapp p…croootttttt…croott t…..crooott ughhh…tumpah ruah air maniku kedalam lipatan sensitifnya lagi…tak lama air maniku keluar..shania bergetar cenat-cenut dan mengejang-ngejang lemas terkulai…basaah keringatan….mengeluh dan tersenyum bahagia.orgasm
 Beda sebelum & sesudah ML

Liat Perubahan besar busana jilbabnya sebelum & sesudah ML terpuaskan wow deh
Selama empat hari kita selalu bercinta, namun Shania pandai sekali menutupi dengan keluguan dibalik jilbabnya..orang pasti nggak ngira kalau kita backstreet rahasia berdua bulan madu berdua…Shania pandai sandiwara, pandai menutupi nafsu binalnya dan jago menyembunyikan semuanya..betapa tidak walau tidak pake BH Shania gunakan sweeter atau jaket yang menutupinya..dan Shania pandai berpura-pura, top banget deh aah…Shania ternyata jadi suka sekali kodok-kodokan atau doggystyle lalalala dan aku pun tak bermasalahkan itu……hingga suatu malam hari ke enam dan rencananya besok kapal kita sudah hampir nyampe di Palembang…aku sedang santai sambil tiduran di dalam kamar hanya mengenakan celana pendek…tok…tok…kudengar ketukan pintu kamar ku, “siapa yah” tanyaku…ini Shania mas,”jawab suara diluar. Serta merta aku berdiri dan membuka pintu…hmmm..kulihat Shania hanya mengenakan kemeja tipis dgn sweeter trendy warna pink mengenakan jilbab tapi dah nggak pake BH lagi jadi keliatan puting pinknya yang mempesona wow deh…ohhhh..cantiknya dan putih sekali lehernya itu…semenit aku terpana di depan pintu…dan “Mas…boleh aku masuk,”tanyanya…langsung aku tersentak kaget…oh iya..ya silahkan Shania,”sahutku..ada apa ne Shania, malam-,alam kesini datang sendiri wow seperti mimpi aja,”tanyaku dalam hati saja…ndak neh aku mo nanya aja ..besok khan kita udah nyampe Palembang, trus mas langsung pulang yah” tanyanya. Jawabku. Iya sih…soalnya lusa udah masuk ngantor..cape deh bosaan kayaknya…terangku kepadanya. Ooooohh..ya udah deh Shania langsung pulang ke kampung aja dech..jawabnya. setelah kita ngobrol panjang lebar..Shania pamitan mo kembali ke kamarnya, dikarnakan jam udah menunjukan pukul 9 malam, namun disaat dia mo berdiri, ku pegang tangannya…dan kuciumi sambil ku jilati telapak tangannya sampai ke pangkal lengannya…oouuhhh mas…geli ahh…tanpa ku jawab…kujilati lehernya yang putih mulus itu…sluurrppp..slurppp…shhhh…s sss oohh mas…sluurrp.…kutelusuri lehernya yang jenjang…kadang kugigit-gigit kecil…oowhh…massss…ohhh..Shania aku ingin bersamamu malam ini”ujarku…dia diam sambil menundukkan kepalanya….hmmmmm..tanpa tunggu jawabannya..langsun ku gendong dan ku bawa ke tempat tidur…mulai kuciumi bibirnya yang ranum…rhmmmm..sluruppp….ssshhm m..ohssss… Shania sungguh enak bibirmu..hhmmsfh..ku buka perlahan-lahan dasternya…oohhhh…ternyata Shania tidak memakai Bh dan celana dalam…sluruuurpp…slururpp…hmmm m…langsung ku jilati payudaranya yang putih mengkal…sluuruppp..ohhhssss…ma sssnnn…stertuuuusss… ucapnya terbata-bata. Kutelusuri lidahku ke bagian sensitifnya yang rimbun…sluruuupp..kujilati itilnya…oohhhhsss….langsung kubalikan badanku tepat kontolku di mulutnya ….slruuup…oougfhhh…hmmmsssllii pp…batangku langsung diisapnya……ohhh mas….aku udah nggak tahan…. mas….saabbarrr…lia…aku ingin malam ini berkesan sekali’ujarku….oohhsusss…kujilati..kulumat-lumat kelentitnya dalam-dalam …slleeeeerrpp.. blesssshh..oohhhhh..crororlkkk …crorokk..crokk..ohh mas..enak sekali… kuangkat kakinya yang satu sambil terus kupompa-pompa semangat teeruusss birahinya…smsmshhggoouuhhh…..mass… teruskan masss….ennaakkk…sroorkkk..coro rkk…setelah setengah jam..saat-saat aku mo keluar..langsung ku minta Shania untuk berbalik dan  lewat belakang (gaya doggy)…oougghhhh…enak sekali .’’sahutku…blesss…blesss…ma ss…enakk.. ku pompa secara cepat….dan akhirnya…Shania kita keluarin sama-sama yah…iiiiiyyya mass…ohhhuuu…sssss..hhhh massss…aaaaaaaaaahhhh..kuteria k agak keras…dan akhirnya air maniku menyembur kedalam vaginanya …oh mas enak sekali…lia lemas neh”sahutnya…setelah beberapa menit..Shania mohon pamit kembali ke kamarnya karena sudah tinggalin temanku 3 jam tuh..akhirnya aku juga tidur.Keesokan harinya…kita berdua terlambat bangun pagi.. dan aku pikir lebih baik bersiap-siap aja untuk beberapa jam akan sandar di pelabuhan tanjung priok…saat aku lagi berbenah-benah..kudengar ketokan di pintu dan suaranya lia terdengar dari luar sana, Mas..udah siap-siapan yah..tanyanya. iya neh..sambil ku lirik dia membawa temanku…ayo masuk dulu..”jawabku..Shania udah siapin barang-barangnya yah”tanyaku…ya udah lah mas, maka itu kita kesini mo memastikan, siapa tau mas masih belum bangun…gara-gara semalam”bisiknya di telingaku….hhmmm Shania…kamu itu makin menggemaskan ada aja deh!”sambil ku colek pantatnya…wow…kelihatannya dia nggak pake celana dalam neh.”ucapku dalam hati…aku jadi pengen buktiin neh…tapi bagaimana yach…? Soalnya dia bersama temanku neh…dan sebentar lagi kira-kira 2 jam an udah mo nyampe di pelabuhan neh…waaahhh..aku jadi tambah panas dingin neh…kulihat Shania menghempaskan pantatnya di tempat tidurku…temanku juga disebelahnya…Shania kamu kok tambah cantik yah, memakai jilbab dan terusan (longdress) itu”ujarku.. ahh mas ini pasti kalo ngebilang itu ada maunya yach”selidiknya sambil senyum… langsung ku jawab ; tau aja”sahutku. Sambil kubereskan pakaianku dan kumasukin ke dalam tas, ku lihat temanku udah mulai rewel neh…ndak tau kenapa yah..kali aja udah mulai ngantuk atau udah tau yah mamanya mo pikiran ngeres ? “mama Dahni kembali ke kamar dulu yach…”Tanya temanku..mo ngapain Dahni…”tanya mamanya, mo bobo bentaran aja…ngantuk neh…ohh ya udah…kalo gitu, ntar lagi mama nyusul…khan tinggal sejam lagi kita nyampe…Dahni bobo dulu yah sayang ntar mama bangunin deh!”sahut mamanya..langsung serta merta Dahni anaknya pamit ke kamarnya dan kututup pintu kamarku…..tanpa menunggu lama lagi…kuangkat longdress nya…oohhhh.. mass mo ngapain “pekik Shania…hmmmmppp…betul yang kuduga..Shania sudah birahi tinggi  tidak pake celana dalam dan BH lagi…pasti udah mo ngerasain em el lagi kodok-kodokan lagi yah…wow deh…langsung belai birahinya lebih dalam dan terus menuntut kepuasan syuuurgawi…nikmat…sluuurppr..sluurprp…o ughhs…hmmmmss..masss …achhh…mass…setelah sekian menit langsung ku angkat kakinya satu di atas tempat tidur dan …blessssss….srelllpp…. slleeeeeppp…bleessss ….ooouughhh…massssss….nikkmmaa ttt….sssss…cloopp.cl op..karena waktu yang terbatas…aku semakin cepat memompanya terus…dan teruss lagi.croooppp..cloppp..bun yi paha kita beradu…sluruuru…belssslsss..ss sshh..masss aku sungguh birahi…ooohhh..Shaniaaaa…engkau bidadari kesepianku kah?…slreeepp..sloopp..cepa tan mas…langsung ku pompa lebih cepat lagi dan akhirnya…oooooohhhh…aaaaaaaahh hh Shaniaaa…siaapp aku mo keluar…uuggghhh…croooot.crooto tt…croooot…orgasmeku keluar langsung mengisi rahimnya lagi…dan ooohhh mas…sungguh nikmat surga dunia ini kurasakan membasahi kering dengan hujan setetes demi setetes bagai basah keringat peluh Shania bahagianya terpuasi hasrat birahinya…..
Langsung tak lama terdengar pengumuman dari ABK bahwa setengah jam lagi kapal akan bersandar di Pelabuhan…serta merta kita berdua bergegas merapikan kembali pakaian dan Shania kembali ke kamarnya dan aku langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri lagi..sebelum aku mandi ku bilang sama dia; pake celana dalam mu yah, soalnya nanti bisa diliat orang dan takutnya nanti aku minta lagi neh”ujarku…dibalasnya Shania dgn senyum kebahagian…hmmmmm…”Ingat ini cuma rahasia kita berdua saja” ujarnya membuatku kaget “tenang saja nanti jika tiba di daratan kita bukan siapa-siapa lagi, kita jadi masing-masing lagi tidak kenal seperti halnya kita baru naik kapal seminggu kemarin, ini hanya kencan buta saja, terima kasih temanin Shania jadi tidak kesepian sendirian dalam seminggu perjalanan ”ujarnya sambil mengedip-ngedipkankan matanya tulus…..Oh inikah indahnya namanya kencan buta baru kenal langsung bulan madu dan indah sekali pikirku masuk bersih keluar bersih juga ini hanya rahasia berdua antara aku dan shania saja, begitu indahnya bercinta seperti bulan madu kedua impian.
Kapal sudah berlabuh di pelabuhan dan kita berdua sudah tiba di dermaga dan saat nya kita berpisah..masing-masing dari kita berjanji untuk tidak bertemu lagi…lambaian tanganku menyertai kepergian Shania dan temanku ke kampungnya…Oh Shania…engkau memang birahi yang tak pernah padam…walaupun tubuhmu tertutup jilbab dan gaun panjang menyelimuti keluguan dan nampak jaga image dgn keshalihan seorang ahwat…namun kamu tidak bisa mempungkiri hatimu amat rapuh dan sangat haus belain kasih sayang dari laki-laki, ingin disentuh, dibelai-belai dan dipuaskan hingga oragasme puassss tak bekesudahan, amat haus dan lapar birahi yg tertutupi baju kurungmu dan ternyata galak diranjang amatlah liar binal dan memuaskan. Wow….alangkah heranmya campur kagum siapa nyangka perempuan lugu berjilbab panjang bagai bidadari kesepian yang sebenarnya punya birahi tinggi dan pandai menutupi hasratnya padahal kelaparan dipuasi karena takut keadaan nyaman aman suka sama suka melampiaskan keinginan menggebu-gebu nafsu liarnya utk bisa bercinta & suka posisi doggy style/ kodok-kodokan
doggy style
_____________________________________________________________________
————————————————————————————————————————–
catatan yang mudah untuk dilupakan dan sulit untuk didengar:

No heart feeling just for fun ( Kedipan-kedipan mata tanda lupakan sajalah cerita seru ini, OK! )

“Kodok-kodokan” adalah olahraga seru asyik dicoba yang bertumpu pada tangan dengan pinggul bergoyang-goyang naik turun hingga keringatan bisa posisi terlentang juga bisa suka-suka ganti posisi tengkurap bergoyang (Dco)
“Kodokan dalam” sampai licin hingga sampai yg tidak berbulu & tidak sakiti kulit lagi aja, “dimana letak surga itu?”  (the art of touch skin)

kodok-kodokan lalalala

One response to “PERHATIAN!!! HANYA UTK ORANG DEWASA SAJA

  1. Buat cewe, tante, janda, binor, IRT yang kesepian, butuh teman curhat, sharing dll, bisa menghubungi / wa 085771929035 khususnya yang berada di daerah
    Tangerang, Jakarta Barat.
    Ga usah malu2, rahasia terjamin…
    No Gay, No Cowo, No Waria…

Leave a comment